Upgrade 200%

بِسْمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحْمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ , mulai hari ini aku ingin meningkatkan kemampuanku, dan pada tanggal 14 maret minggu depan kemampuanku harus sudah meninggat 200%, ada beberapa ukuran yang  aku gunakan dalam hal ini, namun yang pasti target – target jangka pendek harus tercapai. Bagaimanapun juga hal ini tidaklah mudah, tapi bukankah suatu yang berharga pasti diperlukan perjuangan yang tidak mudah untuk mendapatkannya, hal ini merupakan sunnah Allah di muka bumi.

Ya Allah tolonglah aku, Ya Allah Jauhkanlah aku dari sifat lemah, Ya Allah jauhkanlah aku dari sifat malas. Dengan Rahmat-Mu, Wahai Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Tinggalkan Balasan

