Kekuasaan Allah yang tercermin pada Alam Semesta

Allah-lah yang Menjadikan bumi bagi kamu tempat menetap dan langit sebagai atap, dan Membentuk kamu lalu Membaguskan rupamu serta Memberi kamu Rezeki dengan sebagian yang baik – baik. Yang demikian itu adalah Allah Tuhan-mu, Maha Agung Allah, Tuhan semesta alam

Dia-lah Yang Hidup Kekal, tiada Tuhan melainkan Dia; maka sembahlah Dia dengan memurnikan ibadat kepada-Nya, Segala Puji bagi Allah Tuhan semesta alam.

Katakanlah (ya Muhammad), “Sesungguhnya aku dilarang menyembah sembahan yang kamu sembah selain Allah setelah datang kepadaku keterangan – keterangan dari Tuhan-ku; dan aku di perintahkan supaya tunduk patuh kepada Tuhan semesta alam.”

Dia-lah yang Menciptakan kamu dari tanah kemudian dari setetes air mani, sesudah itu dari segumpal darah, kemudian dilahirkannya kamu sebagai seorang anak, kemudian (kamu dibiarkan hidup) supaya kamu sampai kepada masa (dewasa), kemudian (dibiarkan kamu hidup lagi) sampai tua, di antara kamu ada yang diwafatkan sebelum itu. (Kami Perbuat demikian) spaya kamu sampai kepada ajal yang ditentukan dan supaya kamu memahami(nya).

Dia-lah yang Menghidupkan dan Mematikan, maka apabila Dia menetapkan sesuatu urusan, Dia hanya Berkata kepadanya, “Jadilah”, maka jadilah ia.

 

~QS. AL-MU’MIN[40]:64-68

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s