Google Desktop Students ambassador & SIP Communicator for GSoC

hari ini saya coba ngelamar jadi GD Student ambassador, yah itung – itung nambah pengalaman sebelum insyaaAllah lulus undergraduate, dan alhamdulillah langsung di terima.

terus saya juga propose an idea ke SIP Communicator untuk participate di GSoC, dan alhamdulillah langsung dapat balasana email dari om Ken Larson (project leader FMJ) yang mendorong saya untuk apply tuh project ke GSoC nanti. lho kok FMJ, ya soalnya SIP communicator memang terkait erat dengan FMJ. nah sekarang berarti saya harus segera mempersiapkan proposal untuk tanggal 24 nanti, dan aktif diskusi sama dia. implikasinya ya harus belajar bahasa inggris lagi, lha wong, kemampuan bahasa inggrisnya masih kayak anak TK, but i won’t give up, :)

programmer ada yang bilang “talk is cheap show me your code, the code is the documentation , code is hacker’s language”. yo wes, Bismillah, aku coba melangkah.

Tinggalkan Balasan

