Satu Rindu

Ya Allah ampunilah dosanya, sayangilah dia, maafkanlah dia, sehatkanlah dia, muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah kuburannya, mandikanlah dia dengan air es dan air embun, bersihkanlah dari segala kesalahan sebagaimana kain putih bersih dari kotoran, gantikanlah untuknya tempat tinggal yang lebih baik dari tempat tinggalnya, keluarga yang lebih baik dari keluarganya, pasangan yang lebih baik dari pasangannya dan peliharalah dia dari siksa kubur dan siksa neraka. (HR Muslim).

 

hari ini, setahun yang lalu, kurang lebih jam setengah dua pagi, saya masih di depan layar monitor, ketika tiba – tiba handphone yang saya letakkan di samping komputer berbunyi. dan yang terjadi setelah itu adalah saya mendengar satu berita yang membuat sendi – sendi kaki saya lemas, sulit berdiri dari adik saya. salah satu berita, yang seingat saya, mampu membuat saya lemah, sulit berdiri. dan Segala Puji Hanyalah bagi Allah SWT, akhirnya setelah shalat dua rakaat, saya mampu untuk berkemas dan berangkat pulang ke kampung halaman.

 

Ya Allah ampunilah  dosa Ayah Ibuku, maafkan mereka, sehatkanlah mereka, muliakan tempat tinggalnya, luaskanlah kuburan mereka, mandikanlah mereka dengan air es dan air embun, bersihkanlah dari segala kesalahan sebagaimana kain putih bersih dari kotoran, gantikanlah untuk mereka tempat tinggal yang lebih dari tempat tinggalnya, keluarga yang lebih baik dari keluarganya, pasangan yang lebih baik dari pasangannya dan peliharalah mereka dari siksa kubur dan siksa neraka.

 

~ dalam kenangan 1 tahun meninggalnya Ibunda tercinta dan 10 tahun Ayahanda tercinta, semoga kita dipertemukan disaat dimana hanya kenikmatan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s