Let it go

Meski kadang sulit untuk menyatukan antara pikiran dan hati, seringkali hal terbaik yang bisa kita lakukan terhadap suatu hal adalah membiarkannya pergi, mengikhlaskannya begitu saja. ribuan baris sepertinya sudah tidak berarti lagi, jadi yang terbaik adalah memulai dari awal lagi, dengan sesuatu yang baru. semoga bisa membawa kebaikan yang baru.

oh, iya semalam buku yang ku baca adalah Sakinah (Manajemen Qolbu untuk keluarga) , ini mungkin untuk yang ketiga kalinya saya membacanya :) , semalam sengaja tidak saya selesaikan, sengaja membaca dengan lebih teliti, untuk lebih banyak mengambil hikmah di dalamnya.

 

Sakinah - Manajemen Qolbu untuk Keluarga
Sakinah - Manajemen Qolbu untuk Keluarga

 Banyak hal yang menarik dan insya Allah bermanfaat dalam buku ini, menurutku buku ini adalah salah satu buku yang sebaiknya di baca oleh setiap muslim, terutama yang ingin menikah :) . Insya Allah lain kali saya akan menulis beberapa isinya yang saya tangkap, untuk sekarang ini dulu saja tulisan saya. 

yup, siap untuk meninggalkannya, memulai dari awal lagi, memulai dengan langkah baru, Bismillah..

One thought on “Let it go

  1. Saya telah membaca karya kamu. semua bagus. Tampaknya kita memiliki aliran dan semangat tulis yang mirip. Oleh karena itu saya ingin agar kita saling berkunjung blog.

    Kami akan menyajikan mater-materi kami untuk menyambut anda. kami mengundang anda. Di blog saya selain ada refelksi, juga terdapat banyak hal di sana. Mari kita saling memperkaya pengetahuan dan pengalaman.

    Selamat datang. Kami menunggu anda.

Tinggalkan Balasan

