Surat Wasiat

sudah beberapa hari tidak posting :) ; banyak ide untuk ditulis, tetapi memang sedang tidak ada mood untuk nulis :oops: .  ada beberapa tema yang sebenarnya sangat menarik untuk saya tulis, tapi saya pending dulu, karena tiba – tiba muncul ide tulisan ini, tentang surat wasiat.

Sudahkan anda menulis surat wasiat? hehe.. memang mau meninggal ? . iya, memang benar kita memang akan segera meninggal, hanya waktunya saja kita tidak tahu. nah itulah mengapa sepertinya ide untuk menulis surat wasiat segera menjadi menarik :) . hmm… surat wasiat kalau bagi saya, mungkin akan perlu saya tulis setiap kali akan mengadakan perjalanan jauh, menghadapi hal – hal yang rumit atau gawat, dsb.

menurut saya surat wasiat tidak harus identik dengan wasiat bagi – bagi harta, mungkin bisa jadi surat wasiat itu berisi data – data id dan password email, blog, PIN rekening bank, hutang, atau bahkan surat cinta kepada yang tercinta yang belum “berani” kita ungkapkan sampai detik terakhir kehidupan kita hihi…

nah, sobat pernahkah terpikir olehmu untuk menulis surat wasiat, atau bahkan sudah menulis surat wasiat?

Tinggalkan Balasan

