Berdoalah

Bukan!
Semua itu bukan salahmu

Sudahlah, kawan
Jalani hidup ini seperti biasa
Seakan kau tak pernah mengenalku

Jujur, memang aku mencintaimu
Namun ku tak ingin
Hati ini terkotori cinta palsu
Ya, seperti yang kau katakan
Cinta palsu!

Aku takkan mengejarmu
Meskipun aku juga tak ingin kehilanganmu

Biarlah semua ini mengalir seperti air
Jika muara itu sama, kita pasti ‘kan bertemu

Namun jika tidak
Jangan pernah menyesali takdir yang t’lah berlaku

Berdoalah!

Maafkan jika aku pernah mengotori niatmu
Sungguh bukan inginku merusak hatimu
Namun itulah yang t’lah berlalu

Kuharap kau t’lah menjadi kupu-kupu
Saat kelak aku menjemputmu

Berdoalah!

Saat ini
Simpan rasa itu
Jangan sampai semua orang tahu
Kar’na kita pun tak tahu
Apa yang ‘kan terjadi di lain waktu

Hanya doa yang bisa kita panjatkan
Semoga kita bisa bersatu
Bersama menuju impian itu

Berdoalah!

Tetaplah menjadi bintang di langit
Ketahuilah
Banyak orang yang ingin memetikmu
Namun kau teramat mahal ‘tuk dijual
Kau berhak mendapatkan yang lebih baik dari semua itu

Berdoalah!

~id: Kak Husain @ myquran

puisi sederhana, tapi sepertinya banyak orang telah mengalami pengalam yang serupa dengan isi puisi tersebut.

Tinggalkan Balasan

