Berfungsi & Sempurna

Sesuatu yang kadang luput dari model bisnis online adalah keseimbangan antara fungsi (does it works) dan kesempurnaan (is it best of breed/do everything you ever wanted/beautiful)

Mungkin tidak pada semua kasus, tapi dalam kebanyakannya, berfungsi dengan baik adalah hampir selalu lebih baik bagi sebuah bisnis. Pencapaian kesempurnaan itu terlalu mahal, terutama bagi perusahaan pemula (start-up);  karena hal ini bisa memakan 99,99% biaya bisnis perusahaan.

Kebanyakan, jika anda memperhatikan dalam media internet, adalah hal – hal yang sebenarnya tidak mengacu pada fungsionalitas ini. Hal – hal yang pada dasarnya tidak membantu dalam pencapaian fungsi dari media tersebut. hal ini sebisa mungkin harus dihindari.

Maksimalkan hal berikut: what is the least amount of energy we can expend to generate the consumer behavior we desire.

Dan ketika sebuah produk telah mencapai batas kritisnya, telah mencapai puncak (critical mass) dan produk tersebut telah mature then you can spend lots of time seeking out perfection and small gains.

 

your comment?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s