Siapa nyari saya, ada apa, ada perlu apa? :P

Beberapa detik yang lalu saya memeriksa statistik blog ini, hitnya kok tiba2 tinggi, dan terlihat ada yang sedang nyari saya lewat serach engine:

nyari-siapa

semoga saja bukan debt collector :P

kalau memang ada perlu dengan saya, misalnya pengen ngajak makan, jalan – jalan, outbound, acara walimah :P, hiking, ta’aruf :) , atau mungkin mengajak kerjasama bisnis :) , jangan sungkan untuk email langsung, OK

 

disclaimer: bukan lagi narsis :)

* menurutku dugaanku ini ada kaitannya dengan myquran

3 thoughts on “Siapa nyari saya, ada apa, ada perlu apa? :P

  1. Met pagi mas…

    Wah tulisan ini tau aja kaya dukun…
    Emang gunanya SE itu buat nyari sesuatu… hebat…
    Mudah2an gak salah orang…

    Btw, gmn kabarnya nih? Semoga sehat…

    Tq,

    Inan Adnan

      • Wow… sori mas baru buka lagi blognya…
        Yup bener, ini saya Inan Adnan tp gak pake ST :P
        Pasti bro Hakim udah jd ST, ST apa SKom ? :)

        Sekarang tinggal dmn & lagi sibuk apa nih?
        Btw, gimana nih Google-nya?
        Btw lagi, gak hadir ke nikahan Afris thn kemaren? Kabarnya sekarang istrinya udah 8 bulanan… Kapan nyusul?/udah? :)

        Thx.

Tinggalkan Balasan

