Blocking Website

Hari ini, saya memutuskan untuk melindungi diri saya sendiri (dan siapapun yang memakai laptop saya), dengan mengarahkan DNS laptop saya
ke alamat IP ini:

  1. 180.131.144.144 (primary)
  2. 180.131.145.145 (secondary)

Semoga usaha ini bisa salah satu cara untuk melindungi diri, dari hal – hal yang membahayakan kita semua. Dengan melakukan ini, saya juga memiliki alasan untuk memposting tentang hal ini ke dalam blog saya.

Ok, yang ingin tahu atau penasaran dengan apa yang saya lakukan, langsung baca di blog tetangga saja, Nawala Project

Yuk, sama – sama lindungi diri, keluarga dan (pengguna) warnet (jika punya usaha warnet) anda , dengan mengarahkan DNS ke alamat tersebut*.

*dan masih banyak alternatif cara yang lain.

Tinggalkan Balasan

