The Circle of .. Life

The Circle of No Life 

hmm, terkadang fakta memang menyakitkan :toe: 

maka, saat ini saya ingin menghapus salah satunya (yang sudah lumayan akut), jadi begini

The Circle of No Life-fb 

tidak terlalu muluk, tidak sampai mendeactivate account, hanya tidak akan login untuk beberapa waktu kedepan (a week, a month or two and so .. (i wish not in a day))

keterangan (dari arah jam 12 berputar searah jarum jam):

1. Forum MyQuran (komunitas muslim indonesia)

taglinenya adalah “komunitas muslim indonesia”; hati – hati kalau sudah di sana, karena rawan terkena kutukan hijau :hihi: ; semakin ingin pergi, malah semakin kangen.

2. Yahoo! messenger,

lebih tepatnya web messenger (beserta yahoo mail & groups juga sih), saya sebenarnya sudah jarang online di yahoo messenger (YM), akan tetapi jika online saya lebih suka menggunakan webmessenger. alasannya adalah karena history/ riwayat chat kita akan tersimpan di server yahoo (jadi kalau kamu chatting dengan saya lewat YM, masih ada historynya lho :P ). berbeda dengan YM client lain yang historynya tersimpan di komputer, disamping kadang kita tidak begitu peduli, saat terjadi apa – apa dengan komputer kita, riwayat itu pasti akan hilang. (thank to cloud-comp)

3. Twitter

sebenarnya masih baru & agak jarang update, tapi sepertinya semakin menarik, karena saya cenderung tertarik untuk mengikuti berita teman/people/buddies yang saya ikuti. meski awalnya dibuat dengan “tidak sengaja” twitter ini menjadi aplikasi yang sangat booming, terutama di luar indonesia.

4. Google Reader

Rss reader dari google, saya melanggan buaaanyak rss dari buaanyak web :toe: . puluhan lah pokoknya, dan hampir setiap saya buka web, google reader termasuk yang pertama saya buka.

5. Gmail (google mail)

ini sarapan utama, termasuk gtalk (saya lebih sering menggunakan gtalk client daripada langsung dari web). gmail bisa untuk voice chat maupun video chat. mengenai gtalk, sudahkan anda baca beberapa tweking untuk gtalk client. dan tahukah anda gtalk client labs edition ada fungsi invisiblenya?.

6. WordPress (blogging)

nah ini tempat ngeblog, di sini di jampasir atau di tempat lain ;)

7. Facebook

huh, addictive social net. ini yang insya Allah akan dikurangi frekuensi aksesnya. supaya tidak lagi suka mengintip penasaran dengan (status) orang :P. Sebenarnya saya banyak mendapat manfaat dari situs jejaring sosial ini, tapi setelah direnungkan kembali, saya lebih banyak menghabiskan waktu di sana; dan kalaupun tidak mengkases selama seminggu atau lebih saya fikir tidak akan ada masalah dan tidak akan ada sesuatu yang terlalu hilang dari saya.

update:
(..) pada judul itu adalah NO (

tapi saya tidak tega menuliskannya :mewe:

) yang berusaha saya hapus.

One thought on “The Circle of .. Life

Komentar ditutup.