Project Euler

Sudah lama gak buka Project Euler ; beberapa waktu lalu ada beberapa perusahaan menghubungi via project euler ini:

ternyata saya no. 99  (karena no. nya bagus, ku tulis di blog :D ) untuk user dari Indonesia hehe.. jauh banget dari yang no. 1

One thought on “Project Euler

  1. assalamualaikum
    mohon bantuannya dalam javafx.
    saya dapat tugas matkul teknologi game. ada beberapa pilihan java dg gtge ato menggunakan javafx. saya kebetulan milih javafx, saya liat2 lbh mudah maka saya pilih. game yg saya buat adalah menyusun gambar dan pada javafx kebetulan sekali ada sample nya dihttp://javafx.com/samples/PuzzlePieces/index.html
    namun waktu saya bilang membuat aplikasi menyusun gambar dg javafx, dosen saya memberi “batasan masalah sistem” pada game tersebut antara lain;
    sistem bisa menggerakan potongan gambar yg teracak(sudah ada pada sample)
    sistem memiliki tombol minimaze dan close(sudah bisa saya buat)
    sistem mesti memiliki level(blom bisa saya buat)
    dan sistem mesti memiliki waktu apabila selesai waktu itu mesti berhenti dan ada rankingngnya(kata dosenya pake buffered di type text tapi saya ga paham maksudnya apa).
    bisakah anda membantu saya membuat aplikasi saya memiliki level dimana ada dua level mudah dan sulit. level mudahnya potongan gambarnya hanya berupa kotak sedangkan kalo yang sulit potongan gambarnya kotak tapi ada tab/benjolannya persis seperti sample pada javafx.
    kayaknya itu aja deh, saya ga enak klo minta dibuatkan semuanya . jd yg pake waktu tercatat itu susah kayaknya jd ga usah dibuat.
    oh yah presentasi saya tanggal 16 februari.
    terima kasih sebelumnya. saya hanya minta bantuan saja kok jadi bila anda tidak bisa membantu jg tidak apa2.
    hanya saya sayang baru mendapatkan web ini ketika saya dah memberitahukan project yang saya bikin. klo misalnya saya tau ada game swine shooter buatan anda…. udah ah tiada gunanya menyesal paling ga saya lbh tau sedikit banyak tentang javafx.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s