Doa untuk orang tua

Ya Allah, bacaan apa pun yang kami baca dan Engkau sucikan, shalat apa pun yang kami dirikan dan Engkau terima, zakat dan sedekah apapun yang kami keluarkan dan Engkau sucikan dan kembangkan, amal shalih apa pun yang kami kerjakan dan Engkau ridhai, maka mohon kiranya ganjaran ayah dan ibu kami lebih besar dari ganjaran yang Engkau anugrahkan kepada kami.

Bagian mereka hendaknya lebih banyak dari yang Engkau limpahkan kepada kami, serta perolehan mereka lebih berlipat ganda dari perolehan kami, karena Engkau, ya Allah, telah berwasiat kepada kami agar berbakti kepada mereka, dan memerintahkan kami mensyukuri mereka, sedangkan Engkau lebih utama berbuat kebajikan dari semua makhluk yang berbuat kebajikan, serta lebih wajar untuk memberi daripada siapa pun yang diperintah memberi.
di ajarkan oleh al-Syaikh al-Imam al-‘Arif billah Muhammad bin Ahmad al-Hadhrami, di ambil dari buku Secercah Cahaya Illahi, karya prof. Quraish Shihab.

4 thoughts on “Doa untuk orang tua

  1. […] Alhamdulillah, akhirnya laptop ini berhasil menelurkan satu aplikasi yaitu Al-Mishbah, aplikasi yang berisi al-Qur’an dan hadits beserta terjemahnya. Keinginan untuk mengupdate aplikasi al-Mishbah salah satunya karena kegelisahan saya akan banyaknya aplikasi-aplikasi hadits yang sangat populer namun menempatkan iklan disamping hadits tersebut (atau iklan muncul saat akan membaca hadits), saya merasa sedih dan kurang nyaman karena menurut pendapat pribadi saya ini kurang sopan terhadap isi dari al-Qur’an dan hadits. Oleh karena itu saya membuat aplikasi al-Mishbah tersebut, semoga saja pahala berlimpah terus mengalir dari aplikasi tersebut terhadap saya, keluarga, guru-guru dan orang tua saya. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s