Buku Reader App as Featured Item in Blackberry Appworld

Alhamdulillah, Buku Reader

3 thoughts on “Buku Reader App as Featured Item in Blackberry Appworld

  1. Assalamua’alaikum, perkenalkan nama saya Sigit, saya seorang web developer yang sedang mencoba belajar membuat mobile application, ceritanya saya sedang membuat blackberry aplikasi menggunakan phonegape + webwork, ketika saya coba di simulator berjalan dengan baik, namun ketika coba di divice ternyata file .cod applikasi saya harus di signing key nya dulu, saya sudah terima 3 buah file csi, lalu apa yang selanjutnya harus saya lakukan, mohon pencerahannya, Syukaran sebelumnya…:)

Tinggalkan Balasan

