My New Playground – Kaskus

سافر تجد عوضـا عمن تفارقــه‬
‫وانْصَبْ فإن لذيذ العيش في النَّصب

“Travel! You will find a replacement for what you leave behind, And strive! Because the joy of living is in striving.” 

 

Begitulah nasihat Imam Syafi’i yang saya ikuti ketika memutuskan untuk “hijrah” ke Jakarta beberapa bulan yang lalu. Memang awalnya terasa berat, meninggalkan Bandung, kota sejuk yang telah saya tinggali selama lebih kurang 7 tahun lamanya. Di tambah lagi, sebagian keluarga saya dan keluarga istri semuanya tinggal di Bandung; semakin berat pada awalnya untuk memutuskan kepindahan ke ibukota negri ini :)

Tapi, saya bersyukur pada akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti nasihat Imam Syafi’i untuk ber-hijrah. karena, pada akhirnya saya bekerja di tempat yang luar biasa, dengan team yang juga luar biasa, smart & fun :) . Setelah sempat jadi google desktop ambassador (baca: googler ga jadi :d ),  fans teknologi microsoft, Blackberry h4x0r (boong banget nih) tra lala…here I am, at Kaskus Playground :)

long story short, setelah ke tasterous (boleh dikatakan saya belum sempat benar-benar bekerja di sini :( ) , atas kebaikan leader saya di tasterous (thanks Deche) dan CEO Kaskus (thanks agan Ken Lawadinata),  saya pindah ke kaskus per Desember kemarin (meski sudah ngantor di sini sejak November).

and new adventure begin. ^^

 

Tinggalkan Balasan

