Ramadhan Hari Ke-1: Keteraturan

Alhamdulillah, Ramadhan telah datang, Alhamdulillah, sujud syukur atas karunianya yang mengizinkan umur sampai pada bulan Ramadhan.
Ramadhan ini, bagi saya sangat istimewa. Setelah ruhiyah yang begitu kering karena sedikitnya amal ibadah dan banyaknya dosa, Allah Yang Maha Pengasih memberi kesempatan umur untuk bertemu dengan Ramadhan, untuk bertaubat kembali kepada-Nya.
Momen Ramadhan ini ingin saya pergunakan untuk memperbaiki kembali ritme hidup yang sudah tidak teratur menjadi lebih teratur, lebih disiplin dalam memanfaatkan waktu dan istiqomah. Saat ini banyak aktivitas harian yang tidak teratur, tilawah yang tidak ajeg, shalat yang tidak selalu diawal waktu, sedekah yang sering terlupa, menulis yang jarang dilakukan, membaca yang sedikit, ibadah-ibadah sunnah yang disiakan.
Semoga mulai saat ini hingga ajal menjemput, menjadi pribadi yang teratur, istiqamah dalam kebaikan, semoga dengan demikain, atas kasih sayang-Nya, kelak kembali kepada-Nya dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya. Aamiin.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s